Selasa, 04 Februari 2014

Infinite Stratos 2 - 12

Season 3 pls?


Subtitle: Si Anak Rubah lagi galau, ga tau kenapa gak bisa upload di sana

Doumo

Hisashiburi da na mina-san, sebulan kemarin saya gak bisa rilis anime sebanyak seperti yang sebelumnya karena sedang sibuk-sibuknya (red: molor delay) di dunia nyata yang bangsat ini. Padahal hasrat untuk menggarap serial anime yang lain lagi tinggi, tapi ini badan gak bisa diajak kompromi, jadinya ya seperti ini.

Untuk musim ini (musim dingin 2014) Karui hanya akan menggarap satu anime saja, yaitu Onee-chan ga Kita!, yang itu pun statusnya masih stalled, tapi dengan durasinya yang pendek, sepertinya bisa saya libas sampe tamat. Sebenarnya mau garap anime-anime menarik lainnya seperti Noragami, Witch Craft Works, Inari, Konko, Koi Iroha, D-Fragments!, Hamatora dan lain sebagainnya, tapi sayangnya fansubs-fansubs "besar nan terkenal" kesayangan kita semua sudah mulai bangkit dari tidur panjangnya, dan mulai gencar merilis serial anime di atas.

Bukannya saya takut kalah bersaing, toh kualitas mereka juga udah bagus, jadi gak usahlah buat saya untuk ikut terjun, rilisan mereka juga sudah cukup kok (sok tetua sok jago). Selain Onee-chan ga Kita! saya juga akan merilis salah satu anime kesukaan saya, anime musim semi 2012 yang sukses bikin saya kelabu, Tasogare Otome X Amnesia, yang akan saya rilis versi Blu-ray Disc-nya.

Kalau ada yang nanya proggress-nya sudah sampai mana, volume 1 sudah di tahap terakhir dan final touch, jadi tidak lama lagi akan saya rilis.

Omong-omong tentang IS 2 ini, saya butuh waktu sebulan lebih untuk bisa move on, rasanya anime kesukaan yang selesai penayangannya itu, mess everything deh, dan gak mau saya bahas lagi, takutnya kena chuunibyou sayanya.

Terima kasih untuk teman-teman yang sudah bersedia mengikuti anime ini, semoga season 3-nya dikonfirmasi secepatnya, biar saya bisa senang lagi.

Arigatou (_ _)

Infinite Stratos 2 - 12 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Izarae

0 komentar:

Posting Komentar