Sabtu, 04 Januari 2014

Touhou - The Memories of Phantasm (BD)

Epic, ya?

[Karui] Touhou - The Memories of Phantasm [1080p BD FLAC][B29D83FE].mkv
Mirrorcreator: Part 1 | Part 2
DDL: Part 1 | Part 2 (Join dengan hjsplit)
Mega: Folder Link

[Karui] Touhou - The Memories of Phantasm [720pp BD AAC][6E7C6B9A].mkv
Mirrorcreator: Link
DDL: Link
Mega: Folder Link

Yahallo~

Kemarin pagi, pas lagi jalan-jalan ke Animetosho, mata saya terpaku oleh tulisan yang sangat familiar buat saya, yep, Touhou, game yang ternyata ada animenya di Jepang, dan pihak Doki membeli BD-nya langsung dari sana, hebat, ya?

Karena kemarin malam mimin kurang tidur, jadinya saya baru translate ini kemarin sore, padahal selesai downloadnya pas siang, tapi apa boleh buat ┐(´д`)┌

Dan akhirnya hari ini bisa saya rilis, mau sih rilis versi HD-nya, tapi laptop dan server saya gak kuat encode versi 1080p-nya OTL bayangkan saja, ETA-nya aja 55 jam, gueeh, lama sekali. Jadi, saya rilis BD-nya saja, yang kebetulan ukurannya juga gak terlalu besar.

Yang 1080p ukurannya 563 MB, dan 720p-nya ukurannya 260-an MB, lumayan terjangkaulah~

Mimin juga dapat haeroine yang menurut mimin cukup menarik, namanya Reimu, seorang Miko :) art anime ini juga bagus, ini bukti dari SS yang saya kumpulin:




Dat armpit @.@
Selain mimin penggemar oppai, mimin juga penggemar armpit ┐(´д`)┌



Bagus, bukan?

Oh iya, musim depan, sepertinya saya cuman garap satu anime aja, dan kemungkinan besar, bakal berduet dengan pak Adila, animenya itu Buddy Fight XD mudah-mudahan jadi deh. Info selanjutnya akan saya sampaikan saat posting IS2 nanti.

Akhir kata, selamat menonton ^_^


Touhou - The Memories of Phantasm (BD) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Izarae

13 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Min!Error semua Link nya! Min, klo nyimpen file d google drive aja

    BalasHapus
  3. Min file nya udah diremove semua, tolong dong di re-upload lagi ke google drive atau zippyshare kalo ada waktu luang. Thx

    BalasHapus
  4. Min link nya error semua re-upload dong please saya udh nyari ni anime gak ketemu temu

    BalasHapus
  5. Link error min. plis perbaikin, atau pake google drive aja

    BalasHapus
  6. Min Upload lagi dong saya pengen banget nonton nih anime tapi gak ketemu temu , moga admin masih ngekola nih web

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. https://www.youtube.com/playlist?list=PL739MLEWOFGYNyk1pFlbLaPYYQ5a7Z_mc

      Hapus
    2. Erika-chan Sub (YouTube)

      Hapus
  8. bang bisa dibenerin link google drive nya

    BalasHapus