Rabu, 11 Desember 2013

Shingeki no Kyojin OVA - 01


Kasian Hanji-san T.T





Selamat sore ^_^

Gak nyangka 'kan saya bakal garap anime ini, kyahaha, itulah saya, Izarae (Kaguya Riho) yang misterius, spontanitas dan penuh kejutan :v

Kemarin sore setelah baru bangun tidur, temen saya yang bangsat Nezumi-kyun (AWsubs) PM saya, katanya mau ngajak join karena gak ada kerjaan, jadinya saya mau, dengan posisi sebagai timer, encoder dan uploader 480p-nya

Malamnya, saya langsung buka Aegisub, dan mulai ngetiming, mungkin banyak yang mikir timing itu mudah, ternyata gak semudah itu, butuh kesabaran sama hati yang kuat buat gak nyerah di tengah jalan, dan syukur-syukur saya ini masokis, jadi saya bisa tahan, kyahaha.

Singkatnya, project ini sudah rampung, dan saya bisa bernafas lega deh~

Kredit:

Alih Bahasa: Nezumi-kyun
Pengatur Waktu: Izarae (Kaguya Riho)
Pengecek Takarir: Genkaku14
Karaoke: Naufal
Pengolah Video: Salum (720p), Izarae (Kaguya Riho) (480p)

Terima kasih untuk yang mau download~ buat temen-temen AW yang udah ada usaha buat TL anime ini dari Jepang ke Indonesia, good joob~

Shitsureishimasu~


Shingeki no Kyojin OVA - 01 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar