Minggu, 29 Desember 2013

Shingeki no Kyojin OAD - 01v2 + Patch

Levi in action

Download HD: Kalau lagi rajin encode, pasti rilis


Ini versi revisi dari anime Shingeki no Kyojin rilisan AW dan Karui dulu, karena di dalamnya ada banyak pahil , di dalam versi revisi ini, sudah saya lakukan beberapa perbaikan, re-timing, translate ulang, fix beberapa sign, tata bahasa dan nama karakter.

Dibandingkan dengan versi yang lama, ternyata ada banyak kata-kata yang sangat salah dan melenceng dari yang seharusnya dikatakan karakter, dan timing saya juga menyedihkan OTL tapi setidaknya sudah saya perbaiki, wee :P

IS2 sudah selesai saya translate sejak hari Jum'at, dan masih bimbang untuk dirilis, saya masih teringat dengan kenangan bersama dengan IS, kalau hati saya sudah kuat, mudah-mudahan sebentar siang atau sore bisa saya lepas, fyuh.

Oh iya, cara penggunaannya patchnya sudah saya tulis, dan saya cantumkan bersama file patchnya, dibaca ya.

Sekian dari saya.


Shingeki no Kyojin OAD - 01v2 + Patch Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Izarae

0 komentar:

Posting Komentar