Rabu, 25 Desember 2013

Infinite Stratos 2 - 11


............





Selamat malam mina-san.

Setelah satu minggu molor, akhirnya saya bisa merilis episode ini, semua juga pasti udah tahu, karena pihak FFF juga telat seminggu untuk merilis anime ini. Om Eien kayaknya udah senang habis liburan ngesub *geleng*

Um, episode 12 sudah ada di kantung, dan sudah di-encode, 720p dan 480p, yang lainnya, masih 0%, belum saya apa-apakan, sebenarnya mau saya alih bahasakan malam ini, tapi berhubung saya tidak mood, karena atap rumah saya bocor sore tadi, saya lakuin besok saja, walaupun saya maunya rilis 2 episode sekaligus, tapi biarlah.

Saya no comment untuk episode satu ini, jadi, saya hanya akan berikan beberapa SS menarik menurut saya.




Saya dukung pasangan ini~


Liat cewek di sebelah kiri? Mukanya bikin saya h*rny, beneran -_-


Ichika masih SD, Chifuyu-nee masih SMP ^_^ kawaii 

Ichika sudah SMP, dan Chifuyu-nee sudah SMA ^_^

Sewaktu Chifuyu-nee menang turnamen IS, nonton S1 biar lebih jelas ^_^

Gambar-gambar Ichika dan Chifuyu-nee di atas mengandung arti yang dalam bagi saya~

Dan Heroine of the Week kita minggu ini, Houki-san~


Ah satu lagi, mimin lagi melamar ke salah satu fansub indonesia sebagai timer, lebih tepatnya di Shirosubs, guehehe, doa'in mimin supaya keterima ya, dan, mimin juga sekarang sudah mulai aktif di IRC, nama nick mimin Riho, sering idle di channel Yasumisubs, Shirosubs dan Ragesubs, sapa saya ya~

Jaa ne~


Infinite Stratos 2 - 11 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Izarae

0 komentar:

Posting Komentar