Minggu, 08 Desember 2013

Infinite Stratos 2 - 10

Dengan pengambilan gambar seperti ini, seakan-akan suasananya jadi mencekam -_-


Download SD: Later...



Ohayou gozaimasu mina-san~

Bersama saya lagi, Izarae, admin kalian yang baik dan bersahaja ini :v

Curhat dikit, uhum uhum, setelah seminggu kemarin saya nguatin diri untuk ngelaluin cobaan yang Tuhan beri ke saya, akhirnya hari ini datang juga :D hari Minggu, dan proses belajar-mengajar di sekolah saya sudah usai, saya bisa tenang, dan bisa ngerjain anime-anime lain dengan leluasa~

Yah walaupun besok ada UAS yang menanti, tapi it's okay, saya gak takut sama UAS, di mana teman-teman saya lagi berkutat sama buku-buku bangsat itu, saya dan temen kelas saya, yang kebetulan staf AWshitsubs (namanya Nezumi-kyun) cuman sibuk ngesub, saya nerjemahin IS2, dia nerjemahin DAL OVA, ckckck.

Oh ya, rilisnya sedikit lambat desu yo ne? semalam sampai jam 10 FFF belum ngerilis IS2, jadi saya tidur sebentar, sampai jam 2, pas bangun, eh ini episode udah nangkring aja :v  proses TL makan waktu sekitar 2 jam, dan encode, sekitar 2 jam-an lah, dan upload, 1 jam setengah, laptop saya belum pernah mati dari jam 2 dinihari ini -_-"

Tapi syukurlah saya tetep bisa nyelesain episode kali ini.

Dan untuk Heroine of the Week kali ini, saya putuskan jatuh pada...

J-Jangan kaget gitu Houki-san -_- iya, pemenang minggu ini adalah kamu, karena sifatmu yang tenang di episode ini, oppaimu, juga kemampuan memasakmu yang hebat itu, saya juga mau nyobain ayam goreng buatanmu, dengan parutan jahe dan bawang putih :9 pasti enak :9 sekali lagi selamat Houki-san ^_^b

Yosh, sekian untuk minggu ini, do'akan saya ya, biar UAS-nya bisa saya lewati dan selesaikan semuanya, amieen~

Sore ja, shitsureishimasu (_ _)


Infinite Stratos 2 - 10 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar