Minggu, 01 Desember 2013

Infinite Stratos 2 - 09

Tambah satu biar greget :3



Subtitle: [Karui] Infinite Stratos 2 - 09.ass atau bisa ke indexnya di sini, atau langsung ke Si Anak Rubah


Ohayou gozaimasu, mina-san, Izarae desu.

Saya gak bisa berkata banyak, karena sudah terlambat kurang lebih sehari lebih untuk merilis tayangan ini OTL semua ini salah hujan di malam sabtu (jum'at malam) yang menghalangiku stay tune di depan laptop, buat nungguin IS2 rilis.

Trus salah pak Kadir yang numpuk-numpkin tugas LAN, seharian kemarin di sekolah cuman ngerjain tugas yang maha bangsat >_> biasanya 'kan saya translasi anime di waktu-waktu itu.

Dan yang terakhir, ukuran dari FFF gak main-main, 500+ mb OTL saya jadi kewalahan DL-nya, 3 kali error bayangkan coba. Butuh waktu 5 jam-an buat encode episode ini, dengan CRF 22, ukuran akhirnya mencapai 230 mb, tapi ini bukan soal ukuran, bukan? Ini soal kualitas.

Hampir lupa, tentang Heroine of the Week, minggu ini jatuh ke pada...

Tatenashi-chaaaan!! 

 *prok!! prok!! prok!! prok!!

Pengennya sih mau ngambil dua (Tatenashi bersaudara), tapi bukan Heroine of the Week namanya kalo saya ngambil dua, hahahah, terima kasih untuk perjuanganmu, Tatenashi-chan, anda memang ketua OSIS yang patut dicontoh, semoga lekas sembuh~

Usai sudah pertemuan kita minggu ini, ah, kebetulan laman about sudah saya perbaharui di atas, teman-teman bisa baca, siapa tau tertarik, guehehehe

Jaa, mata ne~


Infinite Stratos 2 - 09 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Izarae

0 komentar:

Posting Komentar