Sabtu, 28 Desember 2013

Anime Fairy Tail Kembali di Musim Semi



Selamat malam mina-san.

Seperti yang sudah saya informasikan di post tentang Fairy Tail sebelumnya, bahwa Fairy Tail akan tayang kembali pada bulan April Musim Semi depan, teman-teman juga bisa lihat statement saya di sidebar comment di samping.

Saya kutip dari ANN, bahwa anime Fairy Tail, mengalami sedikit perubahan susunan staf, dan bersamaan dari itu, direktur Ishihira meyakinkan bahwa kualitas dari animenya juga akan mengalami peningkatan.

"Director Ishihira assures fans that though some staff members have changed, quality of the anime has increased"
 "Direktur Ishihira meyakinkan penggemar bahwa meskipun beberapa anggota staf telah berubah, kualitas anime telah meningkat"

 Saya kutip kembali dari ANN;

"The sixth issue of 2014 of Kodansha's Weekly Shōnen Magazine is announcing on January 8 that the anime adaptation of Hiro Mashima's Fairy Tail manga will return in April on Tokyo TV and its related channels."
"Director Shinji Ishihira expressed his joy at being able to bring the anime to fans in the spring. He mentioned that while there will be a change in staff for the restart of the anime, they are working to increase the quality of the show as a whole." 
"Isu keenam tahun 2014 dari Kodansha Weekly Shonen Magazine mengumumkan pada tanggal 8 Januari, adaptasi anime dari manga karya Hiro Mashima, Fairy Tail akan kembali ditayangkan pada bulan April di Tokyo TV dan saluran yang lain." 
"Direktur Shinji Ishihira menyatakan kegembiraannya karena bisa membawa anime ini untuk penggemar di musim semi. Dia menyebutkan bahwa sementara akan ada perubahan staf dalam penayangan ulang anime ini, mereka bekerja untuk meningkatkan kualitas anime ini secara keseluruhan." 

Dan berikut adalah susunan staf dan pengisi suaranya;

Seiyuu:
  •  Natsu Dragneel: Tetsuya Kakihara
  • Lucy Heartfilia: Aya Hirano
  • Happy: Rie Kugimiya
  • Gray Fullbuster: Yuuichi Nakamura
  • Erza Scarlet: Sayaka Ohara

Staf:
  • Direktur: Shinji Ishihara
  • Perencanaa Seri: Masashi Sogo
  • Desain Karakter: Shinji Takeuchi
  • Produksi Animasi: A-1 Pictures, Bridge

Dari susunan seiyuu dan staf di atas, yang memiliki perubahan signifikan adalah di bagian stafnya, desain karakter yang semulanya ditangani oleh Aoi Yamamoto digantikan oleh Shinji Takeuchi, dan produksi animasi yang dulunya ditangani oleh Satelight, digantikan oleh Bridge, kira-kira, Fairy Tail nanti jadinya seperti apa, ya? Semoga semakin keren.


Seperti janji Mashima-sensei, bahwa jangan pernah menyerah dan percaya, dan akhirnya anime Fairy Tail bisa dilanjut lagi, walau jujur, mimin sendiri belum lanjut baca manganya, dan masih terperangkap saat penyerangan Rogue, sepertinya mimin harus mulai lanjut baca lagi nih.

Sekian informasi untuk mimin, semua kredit saya berikan pada ANN, doumo arigatou gozaimashita.


Anime Fairy Tail Kembali di Musim Semi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Izarae

0 komentar:

Posting Komentar