Minggu, 24 November 2013

Infinite Stratos 2 OST

Selamat dinihari mina-san (_ _)

Maaf karena kemarin malam saya tidak sempat post album ini, karena otou-san udah nyuruh saya untuk tidur, jadi saya sempatnya cuman bisa sekarang, dan sekarang sudah jam 1:53 pagi, jam bangunku setiap hari Minggu.

Tapi untungnya kemarin malam saya udah upload 3 pack lagu di 3 file host berbeda, jadi tinggal saya copas ke mari deh, kebetulan ada satu tambahan pack lagu lagi, dan akan saya upload sekarang :)

Semua credit saya tujukan ada Anime-Ost, tempat kesayanganku mendownload ost-ost anime kesukaanku~ Saya sempet kaget waktu liat seiyuu-nya Shinonono-san itu ternyata Yoko Hikasa, yang juga seiyuu-nya Mio dari K-ON OTL saya jadi malu baru nyadar sekarang, pantes aja rada-rada kenal sama ini suara OTL

Yap, saatnya bagi-bagi lagu;



Judul: IS Infinite Stratos 2 OP/ED
Artist(s): OP by Kuribayashi Minami; ED by Yoko Hikasa
Jumlah Lagu: 2
Tanggal Rilis: Okotber 2013

Tracklist:
~ OP - True Blue Travel
~ ED - Beautiful Sky

DDL | FN | MF



Judul: IS Infinite Stratos 2 Bonus CD 1 - Character Song Shinonono Houki
Artist(s): Shinonono Houki (CV: Yoko Hikasa)
Jumlah Lagu: 2
Tanggal Rilis: 30 Okotber 2013

Tracklist:
未来形Power
~ Beautiful Sky (箒ソロVer.)

DDL | FN | MF



Judul: IS ~Infinite Stratos~ 2 OP Single - True Blue Travel
Artist(s): Minami Kuribayashi
Jumlah Lagu: 4
Tanggal Rilis: 06 November 2013

Tracklist:
~ True Blue Travel
~ One
~ True Blue Travel (Off Vokal)
~ One (Off Vokal)

DDL | FN | MF



Judul: IS ~Infinite Stratos~ 2 ED Single - Beautiful Sky
Artist(s): Shinonono Houki (CV: Yoko Hikasa)
Jumlah Lagu: 3
Tanggal Rilis: 20 November 2013

Tracklist:
~ Beautiful Sky
~ Super∞Stream (更識楯無・更識簪 ver.)
~ Beautiful Sky (Off Vokal)

DDL | FN | MF


Yeah, itu tadi lagu-lagu IS 2 yang saya janjikan kemarin, download yang kalian suka ya~

Semoga terhibur, seperti kata Riho waifuku;

"No Music, No Future"

Yeah, sekian dari saya Izarae, sampai jumpa~


Infinite Stratos 2 OST Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Izarae

1 komentar: