Jumat, 01 November 2013

Infinite Stratos 2 - 04

Jangan pernah main-main dengan Onee-san(waifuku) kalo lagi  yandere mode, ya?




Ada banyak masalah dibalik rilisnya episode yang satu ini, pertama, jam rilisnya diundur 12 jam, sehingga staff FFF, sudah terlanjur ketiduran dan baru dikerjain sewaktu mereka bangun. Kedua, ukuran rilisan mereka tidak main-main, 600 mb, kuota saya langsung sekarat setelah download videonya, dan tentunya, saya  harus beli kuota lagi untuk keempat kalinya dalam minggu lalu.

Ketiga, hasil encoding yang jadi membengkak, sekitar 250 mb-an, dengan metode CRF, dengan bitrate 22, dan kecepatan, slower, makan waktu 10 jam, satu kali gagal, dan mesti ngulang lagi, dan semuanya makan waktu 10 jam.

Seharian saya kerjain, dan malamnya waktu mau upload, baru ingat kalo kuota sudah mau dipanggil yang Kuasa, jadi saya cuma bisa pundung, dan langsung tidur, mana besoknya ada ujian Fisika lagi.

Dan akhirnya, setelah dapat sumbangan SSH dari teman, episode sialan ini bisa rilis juga, walau dengan ukuran dan file host yang tidak wajar dan umum, walaupun bagi saya, semuanya wajar-wajar saja kok, mungkin orang Indonesia saja yang terlalu banyak mendramatisir, dengan mengeluhkan hal-hal sepele seperti ukuran file, dan tempat mengupload.

Tapi terlepas dari semua itu, saya tidak akan merilis versi 480p, sampai saya mendapatkan hasil encoding yang memuaskan, dan tentunya, akan saya usahakan, di bawah 150 mb, itupun kalau bisa.

Akhir kata, tetaplah jadi leecher yang setia, karena leecher yang setia akan selalu dicintai oleh para fansubber.

Tambahan dari om Mario Teguh;


Sekian.

Infinite Stratos 2 - 04 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar