Sabtu, 23 November 2013

Infinite Stratos 2 - 08

Watashi no sei? Kore zenbu CLI no sei da >_>



Subtitle: [Karui] Infinite Stratos 2 - 08.ass atau bisa ke Indexnya atau ke webnya di Si Anak Rubah


Ciao!

Bertemu lagi dengan saya Izarae di sore hari yang damai ini (berhubung karena hari ini hari Sabtu/weekend). Walaupun ada tugas presentasi yang "pengennya" akan saya presentasikan hari Senin nanti, tapi saya, karena penuh dengan tjinta dan hati, berbaik hati pada anda para leecher setia Karui untuk mengerjakan anime kesayangan kita semua ini :)

Melanjutkan cerita episode yang lalu, episode kali ini tetap menampilkan "penampakan" Orimura-kun yang terus mencoba untuk mengajak Kanzashi-san untuk berpasangan dengannya dalam rangka Turnamen Berpasangan yang diselenggarakan akademinya.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Silahkan didownload sendiri ^_^V

Dan untuk Heroine of the Week minggu ini, pemenangnya adalah;

Yep, Kanzashi-san!!

Semuanya tepuk tangan nape?!

*clap clap clap clap

Jangan malu gitu Kanzashi-san, ini penghargaan yang bergengsi lho :)

Ah, ada yang mau download OST IS 2? Kalau iya, nanti malam saya post-kan, sekarang diupload ulang dulu, tentu saja saya bubuhkan kredit nantinya >_>

Sampai jumpa minggu depan ' '/ dan selamat menikmati malam minggunya~


Infinite Stratos 2 - 08 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Izarae

0 komentar:

Posting Komentar