Minggu, 10 November 2013

Infinite Stratos 2 - 06




Bonus
Infinite Stratos OP Full: 01. True Blue Traveler.mp3 | Mirror


Selamat sore.

Izarae desu, di sore yang tenteram ini, saya mau berbagi anime yang jadi garapan saya selama sebulan lebih ini, cerita kali ini agak mezurashii (sulit dipahami), jadi saya coba ceritakan dengan singkat di sini.

Berdasarkan gambar di atas, terjadi ledakan saat Ichika dan Charlotte menjalankan misi bersama, akibat dari tembakan musuh yang menembak salah satu kotak pembawa barang, dan menyebabkan ledakan "energi kuantum", dan berefek pada Byakushiki dan Revive-nya Charlotte, keduanya tidak bisa bekerja (saat "digunakan", keduanya lekas menghilang dan tidak bekerja/dalam kasus Charlotte, yang tidak bisa ia gunakan adalah pantsunya, tapi nampaknya Revive juga terkena dampaknya) dan pada episode kali ini, Charlotte harus melakukan semua hal, agar Ichika tidak mengetahui bahwa ia bukan seorang haitenai (tak berpakaian dalam) dan salah sangka terhadapnya (Charlotte takut Ichika bakal membencinya karena dikira haitenai).

Rencananya episode ini akan saya rilis versi 2-nya, ah dan yang kesulitan download lewat Google Drive, silahkan klik File > Download, cuma itu, SSH saya gak bisa upload ke file host lain selain Drive, besok baru saya tambahkan link downloadnya.

Dan untuk Heroine of the Week #2, pemenangya adalah (dan tentu saja);

Tepuk tangan semua!

*clap clap clap clap

Sampai jumpa minggu depan


Infinite Stratos 2 - 06 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar