Minggu, 03 November 2013

Infinite Stratos 2 - 05

Yandere mereka keluar, kowaii sou >.<



Subtitle: [Karui] Infinite Stratos 2 - 05.ass (bisa juga didownload langsung di anak rubah)


Pihak FFF merilis episode 5 pada sabtu malam (malam minggu), dan dengan SSH yang ada di tangan, langsung saya download tanpa berpikir 2 atau 3 kali. Subuhnya, saya bangun pukul 4 dan langsung mengerjakan bagian translasinya, 20 menit kemudian, saya memulai proses encodingnya, bagusnya, tidak seperti minggu lalu yang ukuran video dari FFF sampai dapet angka 600 mb, yang ini hanya 300 mb, jadi proses encodingnya tidak makan waktu lama.

Dan dimulai dari minggu ini, di setiap post IS2, akan saya sertakan "Heroine of the Week", yang saya ambil dari anime IS ini sendiri, dan pemenang pertama, Heroine of the Week kali ini adalah....

Jeng-jeng-jeng-jeng...

Yak, Chifuyu-nee *prok prok prok prok

Dengan kostum maid dan sifatnya yang keras nan ke-Tsundere-an;


Saya memilih dia sebagai pemenang pertama Heroine of the Week, selamat sekali lagi untuk Chifuyu-nee, kau manis sekali, Onee-chan.

Tapi cerita sedihnya... Pengguna Silent Zephyrus, namanya sudah terungkap... Dan marganya adalah Orimura... Dan sepertinya hal yang saya takutkan akan jadi kenyataan, bahwa...

Orimura Ichika bukan adik kandung Orimura Chifuyu

Tidak... Jangan sampai... Tidaaaakk!!!

Haaah, haahh, sampai jumpa di episode selanjutnya ' '/

Sialan kau Ichika, untung aja ada Rin, kalau tidak, waifuku tersayang bisa... Pregnant (i guess?)

Infinite Stratos 2 - 05 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar