Minggu, 20 Oktober 2013

Infinite Stratos 2 - 03

Wah, panjang dan tipis... (pocky)



Minggu ini tergolong cepat, ya, dari minggu-minggu sebelumnya, yang rilis satu minggu setelah jadwal seharusnya, maa, saya juga gak bisa rilis on time di hari itu juga, karena ada anime lain yang mesti saya terjemahin, terpaksa saya undur deh anime ini.

Saya masih terngiang-ngiang dengan perkataan 4 heroine yang ada di anime ini, tentunya di episode ini;

Cecilia: Dewa Ichika-san, watakushi to omae arimashou!
Charlotte: Oi Cecilia, zurui yo!
Houki: Matte, sou iu koto nara, watashi mo!
Laura: Yosh, iku zo, Ichika!

Intinya, mereka berempat ngajak Ichika buat jalan-jalan, kenapa bukan saya aja sih!!! Hah! Bikin ngiri aja >_>

Oh satu lagi, kebetulan MeGUI sudah saya ceraikan, dan tidak dipergunakan lagi, jadi sekarang saya pakai metode kompres video yang baru ^_^

Ja-jaaang~ (sekalian mamerin desktop :v) saya sekarang encode pakai metode CLI, dan iro-iro na doumo arigatou gozaimasu buat bapak Adila dan Niican (Subzia) yang sudah ngajarin saya metode ini dan juga ngajarin cara input chapter, hasilnya memuaskan sekali (_ _)

Terakhir, bagi yang mau ngorek-ngorek takarir dari hasil rilisan saya ini (IS2) bisa minna dapatkan di Si Anak Rubah, di sini~ di dalam sana juga ada takarir dari Lulu, dan Pervxsub, jadi silahkan memilih-milih saja.

Dan sedikit fanservice waifu saya, dia cantik, dia sexy, dia putih, oppainya besar, dia sexy, rambutnya biru, dia sexy, sifatnya kawaii, dia sexy <3 p="">

Aku mau kok pijitin kamu Tatenashi-chan >.< :* ah putih sekali~


Infinite Stratos 2 - 03 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Izarae

0 komentar:

Posting Komentar